• Breaking News

    Lowongan Kerja Terbaru

    Jumat, 30 Desember 2016

    Lowongan Guru Bahasa Inggris Terbaru 2017

    Lowongan Guru Bahasa Inggris Terbaru 2017 sekarang ini  PT TOWNFORKIDS INDONESIA dan juga SAINT NICHOLAS SCHOOL membutuhkan karyawan baru. perusahanaan yang bergerak di bidang pendidikan tersebut embutuhkan tenaga didik baru yang akan ditempatkan sebagai guru bahasa inggris. dapat di katakan ini sebuah lowongan kerja sarjana bahasa inggris. untuk lebih lengkapnya silahkan anda simak Lowongan Guru Bahasa Inggris Terbaru 2017 di bawah ini.

    Lowongan Guru Bahasa Inggris Terbaru 2017

    DIBUTUHKAN SEGERA

    Mabes TownforKids 'di Indonesia terletak di Muara Karang di Jakarta Utara. TownforKids adalah Preschool dan SD penyedia pendidikan berbasis di Singapura dan operator dengan lebih dari 25 tahun pengalaman. Di seluruh dunia, saat ini kami memiliki lebih dari 50 pusat di Singapura, Cina, Malaysia, Brunei, Myanmar, Korea Selatan, Indonesia dan Australia. Di Indonesia, kami memiliki 9 pusat yang beroperasi di Jakarta, Surabaya, Bandung, Bekasi, Jambi, dan Pontianak dan Palembang.

    Kurikulum

    Kurikulum prasekolah kami adalah bilingual (bahasa Inggris & Cina) dan didasarkan pada hasil yang diinginkan dari prasekolah dan pendidikan sekolah dasar yang ditetapkan oleh Departemen Pendidikan, Singapura.

    Interaktif Teknologi Multimedia

    Kami adalah satu-satunya perusahaan prasekolah yang mengintegrasikan seluruh kurikulum menggunakan teknologi multimedia interaktif. Ini adalah keyakinan kami bahwa T.I. adalah alat pengajaran interaktif yang efektif yang menyampaikan gagasan secara visual dan meningkatkan pengalaman belajar anak-anak. Pendekatan kami telah terbukti memikat anak-anak dan memperpanjang rentang perhatian mereka dibandingkan dengan metode pengajaran tradisional.

    TownforKids sedang mencari kandidat yang berkualitas dan berpengalaman untuk posisi berikut:

    GURU BAHASA INGGRIS - TOWNFORKIDS INDONESIA, PT  - Jakarta Utara

    Persyaratan:

    • Sarjana adalah suatu keharusan
    • Min. 2 tahun pengalaman di bidang pendidikan anak usia dini
    • perintah yang baik dalam bahasa Inggris baik lisan dan tulisan
    • Mencintai anak-anak, rajin, energik, motivasi diri dan pekerja keras
    • wilayah kerja: Muara Karang - Pluit


    Jika Anda merasa bahwa Anda dapat memenuhi kualifikasi dan untuk tantangan, silahkan kirim lamaran lengkap Anda dan foto berwarna saat ini


    ==================================================================

    Lowongan Guru Bahasa Inggris Terbaru 2017 SAINT NICHOLAS SCHOOL
    Lowongan Guru Bahasa Inggris Terbaru 2017

    Saint Nicholas School, sebuah establishednational ditambah sekolah di PIK, Jakarta Utara-Indonesia sejak 2001with sekitar 1.000 siswa dari Pra-Sekolah Pra-Universitas, mencari pendidik memenuhi syarat untuk mengajukan permohonan untuk posisi sebagai berikut:

    GURU BAHASA INGGRIS - SAINT NICHOLAS SCHOOL

    KUALIFIKASI

    • berusia minimal 25 tahun
    • pembicara asli bahasa Inggris
    • 2 tahun pengalaman di bidang yang sama
    • catatan yang baik kesehatan
    • Sarjana / Master di bidang terkait
    • Mampu mengoperasikan komputer
    • Baik keterampilan komunikasi dan kerja sama tim


    Jika Anda merasa bahwa Anda dapat memenuhi kualifikasi dan untuk tantangan, silahkan kirim lamaran lengkap Anda dan foto berwarna saat ini

    Demikian Lowongan Guru Bahasa Inggris Terbaru 2017 yang dapat kami sampaikan , semoga dapat membantu anda bagi sarjana bahasa inggris yang sedang mencari pekerjaan.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Travel