• Breaking News

    Lowongan Kerja Terbaru

    Kamis, 05 Januari 2017

    Lowongan Kerja Sales Representative Bulan Januari 2017

    Lowongan Kerja Sales Representative Bulan Januari 2017 - kabar gembira untuk anda yang berdomisili di Jakarta dan sekitarnya bahwa telah dibuka Lowongan Kerja Sales Representative Bulan Januari 2017. Untuk anda yang tertarik dengan informasi loker terbaru ini silahkan baca info lengkapnya tentang syarat, perusahaan, posisi yang dibutuhkan, dan tanggal penutupannya dibawah ini. Jika anda tertarik dengan loker terbaru januari 2017 tersebut silahkah langsung mendaftar melalui email yang tertera sebelum waktu pendaftaran ditutup.
    Lowongan Kerja Sales Representative Bulan Januari 2017

    SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA, PT
    Sun Life Financial - sebuah organisasi jasa keuangan internasional terkemuka, yang berkantor pusat di Toronto, Kanada - dan salah satu perusahaan asuransi terkemuka di pasar Indonesia - adalah mencari orang-orang dengan bakat, integritas, semangat, dan ambisi untuk menjadi sukses untuk bergabung dengan kelompok cepat tumbuh kami perusahaan. Dengan bergabung kelompok kami berkembang pesat perusahaan, Anda akan memiliki banyak kesempatan untuk tumbuh karir Anda di masa depan.

    Sun Life Financial Group berupaya untuk menyediakan lingkungan kerja simulasi dengan mengakui prestasi karyawan, membantu mereka tumbuh, berkembang sebagai profesional dan memberi mereka dorongan nyata untuk maju dalam karir mereka. Kami membuka kesempatan bagi karyawan kami untuk bekerja di banyak inisiatif proyek, yang akan memberikan mereka dengan wawasan keahlian teknis lainnya, kerja tim yang konstruktif dan hasil orientasi orang-orang yang terlibat dalam proyek. Selanjutnya, karyawan Sun Life Financial Group akan terkena jaringan dari orang-orang dari negara-negara lain dalam operasi Sun Life Financial. Ini pasti akan memperkaya pengetahuan Anda tentang praktik terbaik dan memperluas wawasan Anda.

    TSR ( TELE SALES REPRESENTATIVE) - JABODETABEK
    SUN LIFE FINANCIAL INDONESIA, PT
    DKI Jakarta

    Kriteria :

    • usia 19 - 30 tahun
    • Pendidikan minimum SMU/sederajat
    • Memiliki pengalaman kerja minimum 3 bulan di semua bidang
    • Memiliki kemampuan komunikasi yang baik
    • Tidak memiliki aksen/logat yang kuat dalam berbicara
    • berorientasi terhadap target

    Kompensasi :

    Gaji pokok

    • Insentif/komisi
    • Bonus
    • BPJS kesehatan kelas 1/asuransi kesehatan
    • Jenjang karir
    • Pelatihan yang berkelanjutan
    • Trip ke luar negeri dan kontes reward

    PT. Sun Life Financial Indonesia
    Partnership Distribution - Recruitment Unit
    Menara Sun Life lantai 12
    Jl Dr Ide Anak Agung Gde Agung Kav 6.2
    Kawasan Mega Kuningan Jakarta Selatan
    Telp : 021 52890000 ext 1188
    Mobile : 08118338140

    Itulah tadi pembaca setia informasi Lowongan Kerja Sales Representative Bulan Januari 2017 yang admin berikan untuk anda semua, informasi tadi adalah loker terbaru dan tentunya ada batas waktu pendaftaran. Segera kirimkan aplikasi anda sebelum pengumuman lowker ini di tutup, semoga anda diterima di perusahaan terbaik yang anda inginkan, sukses untuk anda.

    Tidak ada komentar:

    Posting Komentar

    Fashion

    Travel